iklan Biography Symphobia

Biography Symphobia

Symphobia merupakan band yang  bergenre Symphonic Progressive Metal. Band yang berasal dari Kabupaten Garut ini dibentuk pada bulan Februari tahun 2017 dan didirikan oleh enam orang personil yang terdiri dari : Mega (Vocal), Ocay (Guitar/lead guitar), Dewa (guitar), Deni (Bass), Kezuy (drum), dan Sandi (Keyboard). 
Pada dasarnya setiap personil Symphobia memang memiliki basic yang berbeda genre seperti Kezuy (Black Metal), Ocay di (Rock/Progressive), Deni (Death Core), Sandi (Progressive), Dewa (Black Metal), dan Mega (Pop). Dengan alasan sering kumpul dan ngejam bareng serta memiliki karakter, keinginan visi dan misi yang sama maka mereka sepata membentuk SYMPHOBIA.

Symphobia memang terbilang band yang masih baru di blantika music metal. Namun para personil symphobia merupakan orang-orang senior yang berpengalaman di bidang musik. Mereka merupakan pionir musisi-musisi senior di Garut. Tidak membutuhkan waktu lama bai Symphobia untuk mengeluarkan single pertamanay yang berjudul “ The Grab Of Dreams “  Konsep musik yang disuguhkan dari singel tersebut yaitu perpaduan music symphonic orchestra dan metal. Saat ini, Symphobia sedang menggarap untuk pembuatan album yang pertama.

Tujuan awal karir band mereka ingin memulai perform sebagai band pembuka diberbagai event band, atau sebagai band penutup atau pengisi acara dan juga mengikuti parade serta festival band. Namun untuk target selanjutnya tidak menutup kemungkinan mereka juga ingin menjadi bintang tamu dalam event – event music baik di dalam mau pun diluar Garut.

Adapun Visi & Misi mereka adalah memberikan hiburan yang menyenangkan pada setiap event yang melibatkannya, Dengan tujuan kedepannya bisa menjadi salah satu band metal Garut yang berhasil dan sukses di blantika music metal tanah air.

Profil Band
Nama Band                : SYMPHOBIA
Tanggal terbentuk      : 5 Februari 2017
Alamat                       : Jln. Bratayudha, Gg. Slamet, Garut Kota, Jawa Barat
Genre                         : Symphonic Progressive Metal
E – Mail                     : Symphobia.band@gmail.com
Contact Person           : 082216777650 ( Ocay ) atau 085294210508 ( Sandi )
Single Lagu                : The Grab Of Dreams
Facebook                    : https://www.facebook.com/symphobiaband
Reverbnation              : https://www.reverbnation.com/symphobia6
Youtube                      : https://www.youtube.com/channel/UCCmK_l_y8U-tfA-aTrtzwcw

Lineup :
1. Mega  : Vocal
2. Ocay  : Guitar / Lead Guitar
3. Dewa  : Guitar
4. Deni  : Bass
5. Sandi : Keyboard
6. Kezuy : Drum

Berikut dibawah ini cuplikan video Lirik Dari Symphobia - The Grab Of Dreams



Advertisemen